6 Mitos Hubungan yang Nggak Ada Dasarnya

6 Mitos Hubungan yang Nggak Ada Dasarnya

“Eh, tu potret siapa di isi kantong lu?”
“Foto pacar dong”
“Jangan nyimpen potret pacar di isi kantong deh”
“Lah? Kenapa?”
“Kata orang, itu buat hubunganmu nggak awet”

Berbicara soal hubungan, tak terdapat orang yang hendak mempunyai hubungan yang berumur singkat. Semua orang yang memikirkan soal hubungannya dengan orang yang dia cinta pasti menginginkan bahwa hubungan itu ialah hubungan sejati yang akan bertahan selamanya. Karena begitu inginnya mempunyai hubungan yang tahan lama dengan pasangannya, tidak sedikit dari anda yang jadi parnoan. Sampai-sampai mitos-mitos yang dasarnya nggak jelas pun dipercaya.

6 Mitos Hubungan yang Nggak Ada Dasarnya
6 Mitos Hubungan yang Nggak Ada Dasarnya

Mau tau mitos-mitos apa saja yang dapat sering dipercaya buat hubunganmu cepet putus dengan pacarmu? Silahkan disimak Poker Online Terpercaya , ya.

1. Hindari memberi pakaian bikin pasangan! Kata orang memberi kado berupa pakaian itu buat hubungan kalian cepat buyar

Entah apa yang menjadi dasar mitos ini, tetapi kenyataannya terdapat saja orang yang percaya bahwa bila kamu memberi hadiah berupa pakaian, maka hubungan kalian tak bakal bertahan. Masa iya sih ngado baju bisa buat hubungan putus? Tapi mungkin pun sih bila kamu ngadonya pakaian yang jelek dan nggak pantas pakai. Kalau gitu mah jelas aja pacarmu mohon putus. Hehehe

2. Mitos menyimpan potret pacar di isi kantong juga masih tidak jarang dipercaya. Bikin kalian cepet putus katanya. Lah, apa hubungannya?

Menyimpan potret pacar di isi kantong juga dipercaya dapat memberi kesialan pada hubungan kalian. Banyak yang hubungannya akhirnya terdampar setelah menyimpan potret di dompetnya. Hanya saja, anda tak tau dasar dari mitos ini sebetulnya apa dan bagaimana. Masa iya sebab menyimpan potret di isi kantong saja hubungan yang telah kalian jaga berdua tiba-tiba putus begitu saja? Kan sedih… Kecuali sih dibalik potret pasangan masih ada potret mantan. Ya wajar bila hubungan nggak awet. Beum move on sih.

3. Pernah melalui malam tahun baru berdua dengan pacar? Hubunganmu masih tahan lama nggak tuh hingga sekarang? :p

Melewati malam tahun baru berdua dengan pasangan pun sering dinamakan sebagai di antara mitos penyebab putusnya hubunganmu dengan pacar. Sedih sih bila cuma dengan tahun baruan berdua saja hubungan kalian putus begitu saja? Tapi bila kalian masih pacaran dan ketahuan malam tahun baruan berdua sih barangkali saja hubunganmu putus di tengah jalan. Bukan sebab sudah tak cinta, namun putusnya sebab orangtua pacarmu tak terima anaknya disuruh menghabiskan malam berdua dengan yang bukan muhrimnya. Hehe..

4. Duduk berdua di kursi pelaminan nikahan teman pun katanya buat hubungan kalian tak hingga jenjang pernikahan

Pernah berkelakar dan sok-sokan duduk berdua dengan pacarmu di kursi pelaminan orang? Berdasarkan keterangan dari mitos, siap-siap aja anda menerima akibatnya. Kata orang, duduk berdua di kursi pelaminan tersebut pamali dan buat hubungan kalian tak bakal sampai ke jenjang pernikahan. Apa yang jadi dasar mitos isi anda tak tau sih tentunya gimana. Tapi nyatanya hingga sekarang tidak sedikit tuh orang yang percaya. Yaudah sih naik pelaminan mah tidak boleh nebeng punya orang lain.

5. Kata orang-orang dulu, santap depan pintu buat jodohmu jauh. Mungkin itu dalil kenapa anda masih jomblo hingga sekarang

Mungkin anda pernah ditegur oleh orangtuamu saat anda dengan santainya santap di depan pintu. Alasannya sederhana. Mereka berpikir bahwa bila makan di depan pintu, jodohmu akan susah datang. Entah apa yang jadi dalil mereka dapat memberi benang merah seperti itu. Mungkin karena anda duduknya nutupin pintu dan ngalangin orang bikin masuk. Jadi makanya anda jomblo sampe sekarang. Nggak nyambung ya? Yaudah lupakan ~

6. Kalau pacarmu bilang bahwa terdapat mitos soal bila udah bersangkutan seks terus hubungan kalian langgeng, tersebut cuma akal-akalan dia aja!

Ini nih mitos yang ketahuan banget bila dibuat-buat. Mereka yang bilang bahwa hubungan seks itu buat hubungan kalian awet, jelas banget keliatan bahwa niatnya ya cuman pingin kepuasan bersangkutan badan doang. Kamu yang percaya dengan mitos ini mungkin perlu diruqiyah pikirannya. Jangan mau dibohongi sama mitos-mitos yang niatnya ketahuan jelas laksana ini.
Nyatanya, anda hanya dapat menerka-nerka penyebab mitos-mitos itu saja. Soal dasar tentunya apa, belum terdapat yang benar-benar dapat membuktikan.

Kalau anda masih saja percaya dengan mitos-mitos beginian, semoga Tuhan segera memberimu hidayah, ya. Hehehe :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *